Mengusir Rumet

Ternyata saya setega itu! Sungguh…. bahkan saya sendiri tidak mempercayainya. Bahwa saya… sanggup dan mampu mengusir rumet (teman sekamar) saya. Bagaimana caranya? Entahlah…. semua terjadi begitu saja😛

Saya inget betul malam itu…. saya baru sampai kamar jam 10 malam. Tidak ada siapa pun di kamar… seperti biasa, karena rumet saya baru balik jam satu malam… dua… tiga… atau tidak pulang sama sekali. Tapi malan itu dia pulang…. saya yakin sekali… dia pulang…. walau saya tidak bangun karena rasa ngantuk yang mendera… tapi saya yakin dia pulang, karena keesokan paginya saya melihat ada baju kotor di kamar mandi, yang sebelumnya embernya kosong.

Kembali ke flashback malam itu…. setelah sampai kamar, saya beberes dan dilanjutkan dengan chatting bersama sahabat saya, sembari nonton Chibi Maruko Chan, hehehe… Jam dua belas sahabat saya pamit, karena beliau mesti masuk kerja keesokan harinya dan saya melanjutkan menonton si lucu Chibi, sampai jam satu malam, sambil melemaskan badan yang capek2, lalu akhirnya memutuskan tidur, di dipan saya… saya inget banget itu….

Hingga akhirnya si rumet datang, entah jam berapa… dan saya tidak peduli apa yang dia lakukan… karena saya sudah capek sekali. Cukup berisik malam itu…. tapi saya tidak terusik sama sekali, cuma dengar samar-samar lalu beberapa menit kemudian saya sudah fokus berkelana di alam mimpi. Tsaaah…. Hingga saya terbangun keesokan paginya…. loh kok si rumet nggak ada? Kan dia pulang??? Saya cari beberapa bukti yang menunjukkan dia pulang… pertama baju kotor itu…. kedua barang2 dia yang berantakan di lantai sudah tidak ada…. dan kipas angin mati (nggak tau ini yang matikan dia atau saya, yang pasti pas sebelum tidur ni kipas nyala). Lalu… kenapa dia menghilang? Ya iyalah… karena secara tidak langsung saya sudah “mengusir”nya…. Saya tidak tahu apa yang terjadi…. tapi pas saya bangun keesokan paginya…. saya berada di dipannya si rumet! Bukan di dipan saya! Wkwwkwkwk…. entahlah…. I can not explain it…. Saya sangat inget bahwa saya tidur di dipan saya…. bukan di dipan orang lain…. kekekeke…. Lagian kenapa si rumet nggak bales tidur di dipan saya saja ya? hohohohoho…

Duh mangap rumet… kalau saya telah mengusir mu😛

Leave a Reply

