Back to The Jungle…

Senang dan sedih… kembali ke rimba Taiwan.

Senang…. karena saya menyukai Taiwan sebagai tempat tinggal. Hehehe…. Entahlah, saya sangat nyaman berada di bumi Formosa ini. Orang-orang nya yang ramah, udara dan lingkungannya bersih dan jalan kemana-mana saya nggak pernah bete karena pelayanan yang jutek (selama g pergi ke toko pilipin :P). Tapi.. orang-orang yang saya sayang pada di Indonesia semuah… (Di Taiwan juga ada siy :P) makanan yang suka hanya ada di Indo… xixixixi

Sedih… karena harus meninggalkan keluarga, teman-teman dan makanan enak😛 Beberapa teman baik menuntaskan masa lajangnya… dan saya nggak bisa hadir ke momen paling penting tersebut Y________Y. Dan yang paling sedih adalah… list pekerjaan yang numpuk… yang membuat saya bingung… mana yang harus dikerjakan duluan!!!

Ini minta segera di bereskan, itu minta segera dituntaskan, yang lain menunggu untuk di garap… lainnya lagi dah nggak sabar untuk saya selesaikan. Huaaaaaaaaaaah… hah… hah,,, hah,,,,

Disaat seperti ini, saya benar-benar merasakan arti pentingnya teamwork!!! Lebih dari itu, saya jadi menyadari arti pentingnya komitmen dalam bekerja sama! Makna tanggung jawab dan…. kekuatan untuk menghadapi semua yang ada tanpa harus mengeluh. Cukup potensi yang ada dimaksimalkan, rekan-rekan yang bersedia membantu dijadikan pegangan yang kuat. Orang-orang yang mungkir dari tanggung jawab nya tidak di jutekin, namun terus di support dan didekati baik-baik….

Sungguh… saya telah kembali ke rimba yang telah ditumbuhi aneka bunga yang berwarna-warni. Ada yang cantik… ada yang menyenangkan… ada yang berduri… ada yang hanya menjadi gulma saja. Dan… saya dilatih untuk menikmati semua keindahan itu ^__^

Tidak dengan memetik yang saya suka dan membuang yang tidak saya suka, namun memberdayakan semua dengan kelebihan dan kekurangan yang masing-masing mereka miliki.

Semoga ini memang bagian dari proses pendewasaan diri saya. Semoga saya bisa menuntaskan semua dengan sebaik-baiknya. Semoga saya jadi orang yang bisa memanfaatkan setiap detik yang saya punya. Hingga saya terus menjadi lebih baik setiap harinya ^___^

Bismillah… sungguh pelajaran ini begitu indah ^___^

di bawah langit gelap Chungli setelah Badai Fanapi berlalu, namun badai di dada ini akan terus menderu….

4 thoughts on “Back to The Jungle…

  1. Ehm, Rinc…”jungle” mah “g”nya satu doang^^. Xixixi….welcome back ,then [*kapan baliknya, kapan welcomingnya…telat bener =p].

Leave a Reply

