很高興再次見到你

Hěn gāoxìng zàicì jiàn dào nǐ (Nice to see you again),,,,

Bagaimana perasaan anda, disambut dengan kalimat seperti itu oleh orang yang tidak anda kenal? Oleh orang yang sedikitpun tidak terlintas dalam pikiran anda, bahwa mereka akan menberikan penyambutan sehangat itu?

Yaps… itulah kalimat pertama yang di sampaikan seorang kasir… sekali lagi… seorang kasir… di sebuah swalayan dekat kampus. Hohohoho…. Swalayan tersebut memang bisa dibilang langganan saya, hampir setiap malan saya mampir ke sana membeli cemilan, minuman dan sejenisnya. Petugasnya juga banyak dan silih berganti, maklum… yang jagain biasanya mahasiswa parttime. Namun satu orang ini, cukup “terekam” oleh memori saya. Tentunya karena kebaikannya, hohohoho….

Karena masing-masing kami sudah terlihat seperti orang yang saling mengenal satu sama lain, walaupun tidak pernah kenalan,,, kalau yang jaga di swalayan itu adalah dia, maka saya akan berupaya untuk ke swalayan di sebrangnya, kekeke… Nggak tau siy… males aja terdeteksi, kalau saya hampir selalu berbelanja ke sana, hohohoho (padahal malah bagus ya… kalau ada pemilihan pelanggan terfavorit saya bisa di rekomendasikan :P).

Malam ini, untuk kesekian kalinya saya mampir ke swalayan tersebut, tujuannya nggak jelas. Hahaha… Awalnya saya ingin menyendiri di lobby asrama, namun ternyata lagi banyak pesta…. maka saya mutar-mutar kampus dulu dan berakhir dengan membeli minuman di swalayan tersebut. Saya masuk aja,,,, dalam pikiran saya, paling petugasnya udah ganti, taunya gitu masuk… masih orang itu. Kekekeke… ya sudah.. toh saya mau belanja, bukan mau nyolong… jadi sante sajaaa…. giliran mau bayar pikiran lain muncul, paling dia udah lupa… kan dah sebulan lebih.. trus orang yang berjilbab di kampus udah makin banyak, paling dia juga bingung ini saya atau bukan.

Nah… ternyata oh ternyata…. saya langsung di sambut dengan senyuman, dan dilanjutkan dengan kalimat “很高興再次見到你” (nice to see you again). Ternyata pesona saya segitunya yah… (pletak…. kekekeke… mohon jangan melemparkan sendal anda,,, sayang euy :P), untung nggak di tambah dengan pertanyaan “kemana aja? kok nggak ke sini lagi siy? omset kami jadi menurun niy…” xixixixi….

Leave a Reply

