Maskeran Plus Olive Oil Massage

Tips Masker Plus Olive Oil massage ini saya dapatkan dari Mphy, saat itu lagi iseng aja pas lagi belajar bareng di ruang belajar, saya sambil “peeling” an. Kalau lagi mumet, emang hobi “peeling” and yang berakhir dengan maskeran, biar seger gituuu. Nah, pada kesempatan itulah Mphy sharing akan pemakaian olive oil dalam proses maskeran. Di jamin hasilnya lebih seger dan bersih. Apalagi musim dingin seperti saat ini, yang membuat kulit sangat kering.InsyaAllah masker plus massage olive oil akan meningkatkan kekenyalan kulit dan membuatnya tidak seperti petakan sawah (bc. kering2 dan pecah2),😛 Selain itu.. katanya Campuran minyak zaitun dengan garam kosher/garam laut, mampu membantu proses pengelupasan serta pengangkatan sel kulit mati. Yang juga bisa dioleskan pada tumit, siku tangan, dan dengkul untuk menghaluskan bagian kulit yang kasar.

Setelah di coba… BENER banget! Mengapa hasilnya lebih seger? Karena proses massage terjadi dua kali. Pertama pas lagi “peeling”-an.. kedua pas mengoleskan olive oil nya. Buat yang lagi mumet dan butuh memanjakan diri… silahkan dicoba resep yang satu ini ^__^.

Apa saja yang harus di siapkan?

>> Peeling (buat yang lagi di Taiwan, bisa beli produk skin food “Rice Mask Wash Off”, ini untuk alasan “keamanan”, mengingat mereka menjanjikan produksi barang dari buah-buahan dan murni tanaman.)

>> Masker wajah, silahkan di sesuaikan dengan jenis kulit ^__^

>> Masker mata, bisa juga make tomat atau timun

>> Olive Oil

>> Susu pembersih dan penyegar plus kapas, make remover for eye&lip

>> Night cream (kalau maskerannya malam2), face lotion (kalau maskerannya siang2)

>> Handuk dan air hangat

Bagaimana prosesnya?

– Bersihkan wajah dan daerah leher dengan susu pembersih, dan bersihkan dengan kapas. Untuk mata dan bibir sebaiknya menggunakan pembersih khusus seperti makeup remover for eye and lip. Bersihkan dengan air

– Pakai peeling ke wajah dan leher sambil di urut, ditekan2 dan di putar-putar secara lembut. Lalukan sambil berbaring dan rileks.Kalau punya alat pijit wajah bisa menggunakan itu (ada banyak kok di Taiwan alatnya), sekitar 15 menit. Lalu bersihkan wajah dengan kapas.

– Oleskan olive oil ke wajah dan leher, pijat lembut selama 10-15 menit, juga sambil berbaring. Versi Mphy… muka dibersihkan pake kapas… setelah saya coba hasilnya kurang fresh, karena ketika muka di beri masker jadi berasa pengap gimana… gitu. So saran saya… setelah di bersihkan dengan kapas, muka di bersihkan dengan handuk+air hangat. Baru kemudian diolesi/dipakaikan masker. Juga ke daerah mata, gunakan masker mata atau buah seperti tomat dan timun. Diamkan selama 15-20 menit (tergantung aturan pemakaian maskernya siy :P). Bersihkan muka dengan handuk+air hangat

– Tepuk-tepukan penyegar ke wajah menggunakan kapas, lalu gunakan night cream/face lotion. Jika punya eye cream it will be better. Dan segera pejamkan mata a.k.a tidur. Hehhee… dijamin, besok paginya akan bangun dalan keadaan sueegeeeerrrrrr banget.

Nggak percaya? Coba aja ^_^

12 thoughts on “Maskeran Plus Olive Oil Massage

  1. Greattt darla….i agree with you!!!!
    Kl musim dingin, mmg sebaiknya pake yg rada ‘oily’, olive oil pilihan yg baguss..
    Aku suka cara perawatanmu, 11 – 12 lahh, hehe….
    Perempuan mmg harus bersih, baik luar maupun dalamnya…

  2. I miss you too guys, Aduu..komen nya mba bunga bikin ngakak, hikhik…
    Alaahhhh, mba bunga aja cantik dan bersih banget mukanya pas terakhir ketemu kemaren, ayo mba Bungaa…hari H mu kian dekat, hihihihihi…..

  3. Wahh…..beneran ini mbaa Bunga, tidak ada unsur kebohongan semuanya berasal dr dalam hati saya (*sepertiapayangkuungkapkandikomenblogmu ^^). Busway, kok aku nda bs masuk blog mba lagi yaa, takut kema**ngan ya mba, mau dong caranya😀😉

  4. @ Mbak Nanik : xixixixi… yuk maskeran bareng….
    *ngebayangin maskeran bareng sama mbak nanik, baru beberapa menit mesti dah berkomentar apa gitu… jdnya rusak sudah hasil maskerannya. Bukannya mulus malah jd keriput nantinya😛

    untung nya dirimu orang nya asyik, klo enggak wes tak tinggal bobok😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s