Syal Perdana

Alhamdulillah… jadi juga syal perdana saya… Hasil rendaan selama sebulan!

Kekeke… maklum… sebagai new bie… memang butuh waktu lama untuk menghasilkan sebuah karya *ngelesssssssss aja* Dan juga karena jadwalnya yang nggak jelas, tuh waktu sebulan, klo di hitung bener-bener kayaknya cuma seminggu deh… dengan waktu pengerjaan 2 jam perhari😛

Syal saya ini berukuran 150 x 8 cm. Yang paling bikin lama adalah ukuran benang! Yeah… namanya juga masih coba-coba…. jadi aja make benang murah yang dibeli waktu di Indo, yang ukurannya sangat tipissss sekali (kayak benang wol yg biasa dipake buat bikin jahit strimin di Indo). Jadi waktu mengerjaannya butuh waktu yang luama…. Positifnya, karena benangnya tipis, hasil kerja jadi lebih terlihat, sudah bener atau belum… ada yang salah apa enggak… So… berdasarkan pengalaman saya… bagi pemula, gunakanlah benang tipis, hehehe…

Adapun pola yang saya contek dari video berikut:

 

Emang buat level beginner, trus saya hanya menggunakan satu warna benang saja. Huah… jadi semangat pengen coba yang lain ^__^ Dengan benang yg kualitasnya lebih okey😛

Oh iya, untuk syal saya ini saya menggunakan jarum ukuran 6/0. Mau beli jarum yang lebih gede ah… biar klo bikin syal lagi bisa lebih cepat ngerjainnya (dasarrr).

Hm.. jadi pengen bikin kalung, ada ide yang lebih sederhana? ^____^

6 thoughts on “Syal Perdana

  1. wkwkwkwkwk…..
    soalnya syalnya so-so banget Bunge… jadi ditambahin bros bertaburan berlian (kaya banget siguweh, xixixixixi) biar terlihat rada gimana gitu😛

  2. Klo lihat pola n warnanya entah kenapa mengingatkan sy pada krupuk yang biasa menemani acara makanx2 khususnya yang bentuknya kotak (pan ada yg bulat n ada yg kotak) … qeqqeeeqeqe, piss …. hehhehe

Leave a Reply

