2012 Must Go On…

Lama… lama sekali saya tidak menyentuh blog kesayangan saya ini. Ya… lama sekali.

Kemanakah saya? Sibuk? Enggak juga… sejak thesis saya masuk meja redaksi eh… komite yang akan menguji saya pada awal Desember yang lalu, saya bisa dikatakan lepas dari yang namanya kata sibuk.

Hari-hari berikutnya saya lalui dengan menghadiri sebuah konferensi yang disambung dengan pertemuan lainnya.. hingga lengkap… seminggu lebih saya hilang dari peredaran.

Hingga akhir 2012… saya banyak menghabiskan waktu saya sendiri. Tidak.. saya tidak sedang berkontempelasi, namun saya sedang sibuk dengan diri saya sendiri. Ya… waktu saya habiskan dengan membaca buku-buku yang belum sempat saya tuntaskan. Saya sedang membebaskan otak saya dari yang namanya berfikir, hehehe…

Disamping.. saya pun sedang getol-getolnya “mengkader” adik-adik untuk menghandel aktivitas yang selama ini saya gandrungi, agar tidak mati nantinya.

Saya juga terkadang suka menyendiri… berperang dengan hawa nafsu saya… Ya.. saya sedang berupaya untuk meredam amarah-amarah dengan orang-orang tertentu yang menurut saya nyebelin plus ngebetein. Sebenarnya mudah saja bagi saya, untuk mengambil gunting dan memotong nama orang tersebut dari link orang-orang yang ada di sekitar saya. Namun saya pikir-pikir lagi… buat apa? Tidak ada gunanya… sama halnya dengan kekesalan yang saya simpan selama ini.. untuk apa? Tidak ada gunanya.. Jika jalan komunikasi memang sudah tidak bisa di tempuh… ya sudahlah… anggap saja orangnya nggak ada? *eh, sama aja ya😛 Hehehe… Tapi saya memang sedang belajar dalam hal ini, untuk tidak “mengindahkan” hal-hal buruk yang orang lakukan terhadap saya. Santai.. dunia terus berputar…

-sudah ah.. lagi males melanjutkan… mau lanjut baca buku lagi ^_^-

Leave a Reply

