Bali Day #5 Bye-Bye Magic Mushroom

Tak terasa… 5 hari sudah kami berada di Pulau Dewata ini. Beeraaaaaat rasanya untuk pulang😦 Tapi… mau nggak mau harus mau Y.Y

Tampaknya, suatu saat nanti saya akan kembali lagi ke sini🙂 Masih banyak tempat yang belum dijelajahi. Ada yang mau ikut???🙂

Sebenarnya pagi-pagi sekali, kami punya kesempatan untuk pusing2 di Pulau Kuta, sebelum kembali ke aktivitas semula. Tapi nih badan dah rontok, tekhusus saya yang kena demam dan batuk. Karena efek panas yang luar biasa, membuat saya nggak bisa ngontrol diri untuk tidak minum minuman dingin. Walhasil… tepar … *sampai tulisan ini di buat :P*

Sebelum benar-benar meninggalkan Bali, kepada bapak2 yang mengantarkan kami ke bandara, saya bertanya mengenai sebuah benda yang dari awal mengusik benak saya.

“Magic mushroom itu apa an sih pak?”

Si Bapak sedikit kebingungan menjawabnya.

“Itu loh mbak… jamur yang tumbuh di kotoran sapi.”

“Spesialnya apa pak? Sampai di bilang magic.”

Si Bapak berhenti sejenak… mencari kosa kata yang tepat. “Jamur nya bagus buat orang yang pengen melamun mbak..”

“Maksudnya?”

“Iya.. nanti bisa ketawa-ketawa sendiri.”

“Fly maksudnya? Kayak efek makai obat gitu?”

“Nggak sekeras obat sih mbak.. Tapi.. ya… sejenis itu lah.”

Saya tidak bertanya lebih banyak lagi, khawatir si bapaknya tidak nyaman. Oalaaaah… ternyata itu ke-magic-an nya. Untung nggak jadi nyoba😛

One thought on “Bali Day #5 Bye-Bye Magic Mushroom

  1. Pingback: Bali – Bukittinggi – Bangka …. « Wet's Here

Leave a Reply

