Career woman, will you?

Dalam keadaan serba nggak jelas penuh ketidakpastiaan seperti saat ini, saya jadi punya waktu luang untuk berfikir dan mengeksplorasi diri. Hal-hal yang sering melintas di benak adalah, apakah saya akan menjadi wanita karir?

Kebetulan… saat ini saya tinggal di rumah kakak dan bantu-bantu teman mengurusi beberapa hal yang bisa di bilang kerja. Saya harus ke kantor setiap Senin hingga Jumat dan menyelesaikan beberapa draft, data, dan sebagainya.

Setiap melalui proses pergantian hari, saya selalu bertanya kepada hati kecil saya, “apakah ini langkah yang akan saya tempuh untuk selanjutnya?”.

Pagi-pagi saya bangun, mencuci baju sendiri (alhamdulillah, Kakak sudah punya tukang cuci sendiri :P), menyiapkan bekal makan siang saya dan sesekali menyau rumah dan mencuci piring kotor *kalau ada*.

Saya yang sebulan terakhir selalu menghabiskan waktu bersama si bontot, anak kakak yang berusia 1 tahun 7 bulan, kembali merenungi peran ini… Saya yang hanya tante bagi si bontot, sering merindukannya saat-saat berada di kantor. Apalagi nanti, setelah jadi ibu beneranya? Hohohoho

Pulang kantor… sampai rumah jam 6 atau 7 *kadang jam 8*, kondisi tubuh sudah capek. Dan bayangkan jika anda adalah seorang ibu rumah tangga juga. Harus bersih-bersih rumah saat pulang, menyiapkan masakan dan pasang muka bahagia. Padahal… nih badan dah mau rontok rasanya.

Malam… pengennya segera terlelap. Sejak kembali dari Taiwan, saya mengalami insomnia berat. Namun sejak sudah kerja… jam 10 saja di mata sudah tidak mau di ajak kompromi. Langsung tewas seketika…

Nah.. kapan waktu bersama anak-anak… bersama suami…?

wekekekeke… I am thinking too much yey.

But so far.. pekerjaan paling enak emang jadi mahasiswa😀 .

Leave a Reply

