Sebuah Keputusan

Ahh… Lega rasanya. Akhirnyaaaa🙂 Ya, akhirnya terlepas juga dari ‘beban-beban’ psikologis yang menjerat selama ini.

Psikologis? Ya… Saya rasa begitu.

Tepatnya beberapa bulan yang lalu, saya resah dan gelisah… Akan melanjutkan kerja saya atau tidak. Banyak teman-teman yang berkata, “sayang…”, tapi bagaimanapun, sayalah yang menjalaninya. Saya yang tau apa yang ada di sana, saya yang merasakan beban-bebannya.

Pernah terfikir, “apa saya orang yang manja?”, dengan tekanan-tekanan segitu saja tidak sanggup. Teman-teman yang bekerja menyampaikan, dimanapun nanti sy bekerja, situasi yang kini saya alami akan selalu ada. Haaah…

Pun ketika bertanya kepada orang tua, mereka cuma bisa berujar, “terserah kamu saja. Semua yang terbaik menurutmu, kami mendukung.”

Bimbang… Ragu… Dan kepada-Nya lah semua permasalahan harus diadukan. Saya pasrah, meminta Dia yang memutuskan. Hingga suatu pagi di bulan Januari, hati saya begitu mantab untuk…keluar. Ya… Semua berjalan begitu saja. Saya datang pagi-pagi ke kantor, menyatakan pada senior saya kalau saya ingin berhenti. Mereka kaget, mengapa saya bisa seyakin itu. Entahlah… Saya pun tidak tahu kenapa saya bisa seyakin itu. Dan akhirnya… Jumat terakhir menjadi hari terakhir saya🙂

Ini adalah keputusan besar pertama yang saya ambil dalam hidup saya. Besar? Ya… Karena akan berhubungan dengan masa depan saya. Bagaimanapun…saya percaya Allah telah membimbing saya pada sebuah keputusan yang benar. Dan saya…tidak aan menyesal. InsyaAllah🙂

Entah bagaimana masa depan yang Allah siapkan bagi saya, yang pasti saya tidak akan pernah menyerah pada kehidupan ini ^_^.

Sorry klo lebay… Emang lagi pengen berlebay2 ria, hohoho…

Leave a Reply

